Friday, March 29, 2013

Kelompok Profit?

profit dari forex
 on Seribu Forex Info Tading
profit dari forex image



Profit


Saya memiliki program robot untuk forex yang cukup menguntungkan namun modal awal untuk menjalankan program ini membutuhkan modal yang cukup besar, yaitu $.2000.Saya ingin mengajak anda - anda ikut berinvestasi namun untuk memperkecil nilai investasi saya ingin membuat KELOMPOK PROFIT.
Kelompok ini terdiri dari 20 anggota, sehingga setiap anggota hanya berinvestasi sebesar $.100.
Dalam 1 Kelompok harus memilih seorang leader yang memimpin Account forex . Leader ini yang nantinya akan mengatur pembagian hasil dari profit kepada seluruh anggota kelompok secara merata.
Atau anda memiliki 19 teman lalu ingin membuat kelompok untuk membuka Acc forex silahkan saja.
Keterangan :
1.Acc forex atas nama leader bukan atas nama saya
2.Saya tidak menerima uang investasi
3.Seluruh keuangan investasi ada pada leader
4.Fee saya adalah 20% dari hasil profit/bln
5.Saya menyiapkan robot dan server
6.FOREX ADALAH INVESTASI HIGH RISK, MOHON DIINGAT !!!
Bila ada yang berminat silahkan kontak saya
Untuk info lebih lanjut silahkan email saya



Answer
boleh pinjam robotnya he he

saya btuh investor untuk bertransaksi d forex atau indeks saham.. ada yg mw?




bram.vince


SEKARANG SAATNYA BERANI UNTUK BERINVESTASI!!!

KEUNTUNGAN :

1. Profit bisa diambil sewaktu-waktu
2. Dapat dicairkan hari itu juga
3. Dapat dipantau melalui internet,via telp,CNBC
4. Kerugian dapat diminimalkan
5. Tidak ada potongan pajak atau pinalti
6. Tidak ada jatuh tempo
7. Transaksi 24 jam (on line)

keuntungan per bulanya lumayan lo bisa 20-30% per bulan
hubungi q ya d 085730579089 bram(sms jg blh :-)).

hubungi q ya



Answer
Saya ada duit, tapi saya sudah kapok main di forex, karena ternyata tidak ada orang kaya dari forex.

Apa benar Forex itu bukan bisniss yang menguntungkan?




albertsosr


kenapa orang indonesia selalu mempunyai pandangan negatif tentang FOREX? bahkan saya membantu teman2 saya yang tertarik untuk terjun ke Forex dan banyak dari mereka yang profit. Kesalahannya ada di FOREX TRADING atau psykologis kita yang kurang kuat?


Answer
Forex memang sebua bisnis yang fenomenal, di negara kita memang masih tergolong baru karena Regulasi ada sekitar tahun 2002, ada 3 hal yang harus diperhatikan jika kita mau terjun ke Forex yakni Disiplin, ada Target dan jangan serakah... sepertinya sepele namun hal tersebut kadang sangat berbahaya jika di abaikan.
Forex adalah satu satunya bisnis yang memiliki tingkat likuditas sangat tinggi . hati hati memilih broker dan jangan percaya jika broker memberikan profit yang besar, atau terlalu besar.
Soal menguntungkan saya sendiri sering mengalami keuntungan yang cukup lebih.. bisa aku perlihatkan hasil trading saya kepada anda , silahkan saja ke email saya nanti bisa kujelasakan.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment