Saturday, March 30, 2013

bagaimana main forex biar untung?

cara main forex
 on Mengetahui Cara Belajar Ilmuwan Dunia | Situs.co - News Aggregator
cara main forex image



Sesanthi


jual beli mata uang asing secara online


Answer
Kalo mau untung harus kenal n berteman dengan rugi, soalnya dari kerugian yang kita alami, membuat kita kuat dalam mendalami bisnis (bukan Main) Forex. Soalnya semua bisnis pasti ada resiko termasuk forex.
Pelajari aja semua tentang forex, nanti pasti ketemu gaya (cara) berbisnis forex.
selamat belajar dan salam profit

forex gmn daftarnya dan di mana?




Bayu B


tau tempat daftar dan memulai forex ngk? dulu gw taunya ada di marketiva.com itu dapet modal awal free 5$ ngk tau kenapa skrng kok ngk bisa ya? :P
klo ada yang tau kasih tau dnk tempat lain di mana. trus klo mau modal nya gmn cara?



Answer
â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

Tertarik main forex, business saham & index???


Are you kidding me??
Ã.MûnizéѲ geli membaca pertanyaanmu.


Please.. salah besar kl dikira forex business saham & index itu pemecahan dari segala masalah financial. Malahan dari yg Ã.MûnizéѲ tau, banyak players yg jatuh bangkrut & terlilit hutang sampe milyaran / ribuan dollar.

Forex, business saham & index itu memang ada yg memberikan return, tp kecil banget kl dibandingin resikonya...

Di sekitar Ã.MûnizéѲ udah banyak korban itu...

Ã.MûnizéѲ sendiri nggak mau coba² . Hohohoho...

Main business saham & index juga sama saja, terlalu besar resikonya...



â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

Kursus forex?




mognet1234


Temen2 ada yang tau gak tempat yang bisa ngasi kursus forex disekitar Jabodetabek atau ada teman2 diYA yang udah mahir dengan forex gak yang bisa ngasih kursus ke gw. Ntar gw bayar biaya kursusnya yang penting bisa dan ngerti aja dulu. Gw udah nyoba nge forex di Marketiva dengan virtual money, tapi lebih banyak minusnya daripada profitnya, mungkin karena saya belum tau cara penggunaan analisa teknikal atau fundamental,masih sekedar nyoba2 aja, mirip2 main judi jadinya. Saya sudah coba buka2 forum forex http://www.indofx-trader.net/index.php, tapi masih bingung, bahasa, istilah, rumus dan singkatan2 yang digunakan masih terlalu advance buat saya mengerti.

Kalo ada yang berminat plis plis hunbungi saya ya, saya di Ciledug Tangerang.

Yahoo messenger: mognet_central20022003@yahoo.com
im3: 08561850706 (boleh sms ato telpon)
flexy: 68060153

Tengkyu semua
thanks bro, kalo metrofund gw dah pernah cek tapi jujur aja gw masih kurang yakin, mending duit gw masuk reksadana aja lebih jelas larinya



Answer
udah gw sms oks



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Untuk dapat main forex agar untung maka kita perlu untuk banyak melakukan pelatihan terleebih dahulu, dengan sering pelatihan maka kita akan mampu untuk bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. pelatihan saya hanya memanfaatkan akun demo dan dengan mengikuti kontes demo dari octafx

    ReplyDelete