Friday, March 29, 2013

Yg suka maen forex.. Valuta asing.. ?

cara kerja forex
 on ... to build cantenna 2.4 ghz Bagaimana Cara Membuat Antena Kaleng 2.4 ghz
cara kerja forex image



ref


Cra maeny gmana saya bingung.. Istlah n Grafikny g ngerti saya dah nyoba yg versi virtual (bukan real).. Apakah sama kaya maen monopoli? Tolong jelaskan cara kerja forex tu gmana?


Answer
forex itu cara mainnya gampang-gampang susah hehe kalo sederhananya begini,
kalo chart menuju keatas,(suatu mata uang naik) kita jual, sebaliknya kalo turun kita beli, ini sederhananya.. hehe tapi gak semudah itu, ada hal hal yang kadang chart sudah naik tiba-tiba turun drastis,, hehe. tips saya kunjungi belajarforex com disana tersedia sarana belajar forex komplit dengan signal yang menurut saya signal forexnya akurat 75% hehe, selamat bertrading ..

Pingin bisnis ONLINE,,!!!?




Iwan Gunan


Tolong kasih tau Cara Kerja Forex,???:(dong...nanti di kasih *5.?
Yang lengkap..?



Answer
saya cuman kasih info ni mas, kalau pemula, mending mas cari sahabat yang kerja di bank-bank indonesia, dan paham dengan forex, dan titipkan aja dengan bersangkutan, karena, kalau mas tidak ahli dan paham, alamat kapal karam. hehehe..ini benaran loh mas.

sembari mas tunggu rollback dari forex, mas bisa bekerja online, seperti saya, untuk informasi lebih jelasnya silahkan lihat di sumber.

Tentang 'ForeX TradinG' ?




Iwan Gunan


Yang tahu cara kerja Bisnis online forex ,,share dong,,,??:(
.*5 kalau ada jawaban yang lengkap..



Answer
MAS IWAN,NIH SAYA KASII TAU BISNIS ONLEN YG PALING RAME DI DUNIA DAN JG INDEPENDEN.GOOGLE ADSENSE,INFOLINKS,KONTERA,N MICROWORKER.UNTUK SUKSES KAMU HARUS BERJUANG DAN BERUSAHA SERTA TDK MALAS.SEMUA KRJA ONLEN TSB MMBUTHKAN KERJA KERAS KAMU,N JANGAN PERCAYAÅD



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. saya suka main forex di octafx tapi mainnya itu butuh ilmu supaya gak rugi besar kalau mainya tanpa ilmu mah yang ada malah rugi gede makanya saya belajar ddulu trading di akun demo untuk mendapatkan ilmu trading

    ReplyDelete