Sunday, March 24, 2013

ADA YG TAU TTG FOREX? TOLONGGG SAYA!!!!.........?

jakarta forex
 on ... World - InstaForex | Forex Forum | Forex world | InstaForex Forum
jakarta forex image



Vie


Saya berniat mendaftar di forex...

bagaimana menurut pendapat anda???

dan apa yang anda ketahui ttg forex???

bagi2 pengalaman & tipsnya y...^_*

Terimakasih



Answer
NB: Bagi para nasabah ataupun siapapun yg ingin bertanya atau tukar pikiran dengan saya atau keluhan anda, saya siap membantu, mendengar dan menjawab anda dengan sepenuh hati. Itu KOMITMENT yang bisa saya berikan kepada anda.


Alfonsus Giovanni & Maureen Dotulong
Financial Consultan for PT BUSS ALLIANZ

Hp.+6221-93009556/
0857 8206 8888 (ONLINE 24hours)

email: snofla86@yahoo.com

PT BUSS ALLIANZ
MENARA RAJAWALI 6th Floor
Mega Kuningan
South Jakarta
www.bussasia.co.id / www.allianz.com

dimana tempat download software signal forex yang gratis dan hasilnya akurat?




jelha29


teman2 kash gw tempat download software signal forex yang gratis dong. itu yang untuk ber trading valas?? ramalannya tapi yang dalam bentuk software.


Answer
saya dahulu pernah punya karena saya tidak gunakan ya. di delelte.
kamu dapat minta ke perusahaan bursa efek jakarta.

Teman-Teman Besok Ada Training Forex Nich ?




Gondangdia


Besok Itu Trainingnya Jam 2 Siang Tempatnya Di Gedung BCA Gondangdia JL.R.P.Soeroso No.25 Lantai 2 Jakarta Pusat,kalu kita buka training secara gratis loh,.....ada yang berminat??


Answer
Sayang cuman diadakan di jakarta



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment: