Monday, March 25, 2013

bagai mana cara memprediksi index?

indikator trading forex
 on Trading Forex Batam
indikator trading forex image



Herman


mana yang lebih baik index atau forex >>>>>>>>>>>>>>> dan berapa nilai infes minimum ????
untuk bisa bermain?



Answer
Kebetulan saya kerja dibidang yg bapak tanya. Namun saya lebih prefer ke Forex. Kenapa??? Karena forex bisa dipantau 24 jam sampe Sabtu pagi, dan beda dengan Index yang pake closing per hari dan ada yg sistemnya juga open gap harga. Untuk Index sih saya lebih sarankan denga modal yg lebih besar drpd Forex, karena pergerakan index sangat cepat. Kenapa itu saya menyarankan forex. Forex sendiri mempunya karakteristik di setiap masing2 harga. Tiap trader atau orang2 yg bertransaksi tidak mungkin full benar semua menganalisa pasar. Seperti saya, mempunyai sistem transaksi per periode, artinya 1 bulan transaksi. Jadi saya ambil 20 hari kerja, atau anggap 1 hari satu transaksi. Artinya 20 hari kerja bisa 20 kali transaksi, bisa lebih atau kurang tergantung keadaan pasar. Nah dari 20 kali transaksi itu bisa aja ada kerugian, namun usahakan komulatif dr semua transaksi pada akhir bulan nett profit. Lalu penggunaan indikator2 buat bantu bapak trading. Tiap indikator punya karakteristik dan kegunaan masing2. Kalau bisa, bapak kenali dan biasakan penggunaannya. Umumya indikator yg ada adalah standar, jd bapak harus bisa menemukan kecocokan dengan cara trading bapak. Oh, ya hal2 yg harus diketahui, bapak harus tau perusahaan yg bapak mau itu terdaftar di pemerintah tidak, dan bila bapak transaksi sendiri usahakan lati ilmu trading bapak dan jangan emosi, serakah ketika trading. Bila orang yg telah mengerti bidang ini, akan tau benefit dr bisnis ini. Semoga bapak bisa sukses bila memang ingin bisnis di bidang ini.

Saya senang bisa share dengan bapak. Ingat bisnis harus juga hati2 dan ada manajemen resikonya. Bila suatu saat bapak mau tanya2 untuk saran atau apa, silakan hubungi saya. Saya senang bisa bantu. Ini no saya 0815-86126981( Ayat)

Cara Profit di Forex?




wanwan


Kepada trader yang sudah menikmati hasil forex, tolong dikasi tahu dong tips n trik nya biar bisa profit terus, soalnya saya selalu loss dalam trading, terima lasih


Answer
gampang amat....

ni gw ksh tw pengalaman gw,,, gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional...duit nyokap gw, gw maenin forex d slh 1 perusahaan pialang.. enak na take profit dsni coz likuiditas na tinggi,,, ketimbang pny duit 50 jt lo buka lapak.. hehe..

ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan,, coz yg ada dlm benak org tsb duit bs ambles.. tp bagi gw, dgn ilmu risk management gw happy bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro,, karena duit nyokap gw >$5000 (>50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti pound sterling,, hee..



so, biasa na gw maen short time,, ga maen long... n indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku..

sdkt tips:
1. klo gw maen konsisten sehari 1 lot, target profit ga gede2 klo dah profit < 1jt gw cut lose, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD lgsg cut lose. n jgn bikin floating terlalu bsar,,
2. entry point semaksimal mungkin tepat. (sell d kepala, buy d pantat)
3. wait n see,, klo hrg dah bullish or sblk na lo bs msuk market lg
4. jgn terbawa nafsu
5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga tu side way or sblk na.
6. klo equity kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh.. bs ke swing parah (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d index
7. dll deh... kt smsn aja lah ya. no. gw ada d bawah sini

klo ada unek2 u bs sampaein ke gw di ---> 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2)
salam bwt MAHAPATIH.... Luv u aLL, GBU

adakah kaya dari treding forex?




A.M


halo semua, apakah kalian pernah ada orang kaya gara gara main treding?


Answer
Ada, contohnya George Soros tetapi dengan modal sangat besar ( milliaran dollar US atau ratusan triliun rupiah yang diperoleh dari teman2 nya yaitu para bankir di seluruh dunia).

Peluang untuk berhasil sangat kecil, sebagai perbandingan dari 100 trader, paling hanya 2 orang yang berhasil, sisanya 98 orang pasti loss atau habis modal. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari jam terbang trader yang kurang, faktor money management, repaint indikator sampai kecurangan / scam dari broker, misalnya server di buat requote / susah eksekusi, menghajar posisi trading dengan sinyal spike hingga menyentuh posisi stop loss /SL, sampai masalah tidak bisa me withdraw / menarik uang hasil profit dari trading. Orang yang berhasil tidak akan mau memberi tau teknik atau trik untuk trading. Ironisnya banyak orang menghasilkan uang dari forex bukan dengan trading forex tetapi malah menjual indikator forex / robot forex yang di klaim menghasilkan profit.

indikator yang profit adalah belum tentu yang harus bayar, yang free pun bisa di pakai.
Indikator yang anda pakai sebaiknya terdiri dari Daily Pivot point untuk start entry atau Take profit, Average Daily Range serta Trend indikator seperti Stochastic digabung CCI serta MACD pada time frame D1(harian) serta H4(4 jam) untuk melihat perubahan trend pada garis pivot apakah terjadi perubahan trend/reversal atau berlanjutnya trend. Indikator ini bisa diperoleh dari forum secara gratis.
Jika anda masih bingung untuk menentukan posisi buy atau sell, bisa dibantu dengan grafik sentiment BUY/SELL (open position ratio) dari tiap pair yang di tradingkan.

Untuk profit di forex anda harus belajar trading menggunakan demo account dulu selama beberapa bulan. Kemudian anda harus rajin ikutan forum misalnya forex-tsd , forexfactory atau forexindo.
Jika sudah mahir dan bisa profit secara konsisten barulah anda buka account real. Untuk mini account modal yang dibutuhkan sekitar minimal 250-500 USD , standar account dimulai dari 3000 USD. Broker yang anda pilih sebaiknya yang teregulasi di NFA atau CTFC atau ASIC. Jika anda pilih broker dari indonesia pilihlah yang teregulasi oleh bappebti, hanya kelemahannya sering lambat serta ada komisi.

Forex bukanlah mekanisme untuk cepat kaya, tetapi hanya alternatif untuk investasi selain deposito atau reksa dana atau asuransi . Jika anda bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari bunga deposito misalnya diatas 1% dari modal per bulannya, anda sudah dinilai berhasil.

Forex adalah salah satu ilmu yang paling susah dipelajari dan selalu berubah. Intinya adalah meramalkan perilaku trader dari seluruh belahan bumi dengan indikator teknikal atau fundamental. Butuh bakat kesabaran serta ketekunan yang belum tentu dimiliki oleh setiap orang.

Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba misal lewat demo account dulu (gratis). Sebaiknya dana anda jangan ditradingkan oleh orang lain. Tidak ada yang bisa menjamin 100% profit. Profit di demo belum tentu profit di real acccount.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

3 comments:

  1. KESAKSIAN PADA BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA SECARA AJAIB DARI OMAM JOHN PINJAMAN PERUSAHAAN Salam kepada Anda semua aku Mr vladimirs zaicevs dari Amerika Serikat, Ketika saya masih membutuhkan pinjaman selama 3 tahun yang lalu saya telah scammed keluar dari $14,500.00 oleh beberapa pinjaman di Nigeria, tetapi ketika saya diterapkan dari ini Allah takut pria bernama Mr Oman John pinjaman dia membantu saya keluar dengan pinjaman sebesar $150.000,00 yang saya membutuhkan tanpa jejak kegiatan penipuan yang saya akan menyarankan Anda menghubungi email ini: omamjohn84@Gmail.com untuk informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  2. Pelanggan yang Terhormat Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam tekanan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan sulit mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Namun, metode kami menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu untuk menyelesaikan pelunasan pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda
     Pelanggan yang Terhormat Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam tekanan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan sulit mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Namun, metode kami menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu untuk menyelesaikan pelunasan pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan. Pelamar yang berminat shold menghubungi kami melalui email (maryjaneFIRM@GMAIL.COM) kesempatan nyata untuk mendapatkan dana yang anda butuhkan. Pelamar yang berminat shold hubungi kami melalui email (clementpromise96@GMAIl.com)

    ReplyDelete

  3. * Bosan jd pegawai? Gaji Kecil?
    Mau Bisnis tp tdk pny modal?
    * Mau bikin usaha tdk punya modal?
    * Anda terbelit HUTANG? GAJI pas-pasan?.
    Butuh biaya anak sekolah? atau ingin dana liburan? Doctor rupiah solusi terbaik..

    Email : doctorrupiah@yahoo.com
    Pin : 553682D3

    ReplyDelete