Monday, March 25, 2013

Bagaimana menggunakan MT4 forex?

indonesia forex
 on Forex Untuk Indonesia: Forex bukan lagi memprediksi tetapi Ilmu Pasti ...
indonesia forex image



Eghi


tentang forex


Answer
Mending usaha sendiri aja gan, berikut adalah apa yang saya pikir merupakan peluang bisnis rumah terbaik karena potensi mereka sekarang dan karena adanya permintaan yang lebih besar untuk produk dan / atau jasa selama beberapa tahun mendatang.

1). ternak cacing tanah aja gan kyk temenku.modal cm 1jt lbh dkt,pas panen bisa dijual ke perikanan setempat utk pakan ikan hias..lumayan gan daripada nganggur..

2). ternak lele/ikan mas, lalu jual ke perikanan atau bikin warung makan pecel..he2

3). Jasa Renovasi Rumah
Rumah jasa renovasi yang laris, laris, laris dan tidak ada tanda-tanda tren akan melambat. Banyak orang yang ingin membuat rumah mereka lebih layak huni dengan berinvestasi dalam merenovasi rumah mereka.

4). Catering Services
Memikirkan makan malam untuk delapan orang. Tidak hanya diantar tetapi disajikan. Jasa katering bukan lagi bisnis besar. Pasangan Karir ( Suami Istri yang bekerja ) dan keluarga yang sibuk menyukai memesan makanan. Jika anda memiliki bakat untuk merencanakan dan mempersiapkan makanan bergizi, tampilan makanan yang menarik dan dapat mengantarkannya dalam keadaan panas, ini adalah bisnis rumahan yang cocok untuk anda.

5). Cleaning Services
Sejalan dengan bisnis katering, saat ini permintaan cukup meningkat untuk jasa kebersihan dan permintaan untuk layanan cuci domestik. Jika anda pandai mengatur dan memiliki crew, ini peluang bisnis rumahan yang berpotensi menjadi besar.

6). Konsultan / Perencana / Layanan Pernikahan
Orang dewasa masih menikah. Pada tahun 2009, 6,8 orang per 1.000 menikah di Indonesia yang berarti ada 2.080.000 pernikahan. Jika anda baik di perencanaan dan memiliki ide ide untuk rincian, menjadi wedding planner bisa menjadi bisnis rumahan yang sesuai.

7). E-commerce
Penjualan E-commerce naik 14,8% pada tahun 2010, sebesar $ 165.400.000.000. Itu saja mengatakan bahwa lebih banyak orang daripada sebelumnya senang berbelanja online. Dan e-commerce adalah kesempatan bisnis rumahan yang ideal. Salah satu hambatan utama untuk menjalankan bisnis e-commerce yang sukses adalah menemukan produk yang tepat atau produk untuk dijual, yang lain adalah menyediakan jenis lingkungan online yang akan membuat orang ingin membeli dari anda dan bukan pesaing.

8). Jasa Kecantikan
Peluang bisnis rumahan menggabungkan dua kecenderungan; permintaan tak terpuaskan untuk layanan yang membuat orang terlihat dan merasa lebih muda dan tampil menarik serta keinginan untuk memiliki layanan tersebut diantarkan ke tempat mereka. Dan kenapa tidak? Setelah seseorang datang ke rumah anda, merawat kulit, melakukan make up pada wajah anda adalah kepuasan tersendiri. Perawatan dan make up hanya dua layanan kecantikan namun anda bisa menawarkan untuk menyediakan layanan lain seperti manikur, pedikur, pijat dan akupunktur juga dapat diberikan kepada orang-orang di rumah mereka atau di rumah anda.

9). Penjahit
Penjahit sedang menjadi bagian seni yang hilang karena semakin banyak orang menemukan bahwa mereka memiliki waktu yang sedikit. Tapi karena tidak semua orang memiliki ukuran pakaian yang umum, permintaan orang lain atas layanan ini terus meningkat. Jika anda benar-benar terampil, menjahit merupakan peluang bisnis yang berbasis rumahan.

10). Bisnis Layanan Kebugaran
Coaching telah booming untuk sementara waktu tapi saya pikir industri ini baru akan tumbuh. Ingat ketika semua orang ingin memiliki pelatih kebugaran pribadi? Sekarang semua orang memiliki atau ingin seorang pelatih pribadi. Jika anda memiliki keterampilan dan pelatihan yang diperlukan, ini adalah kesempatan bisnis rumahan yang bagus karena dapat dilakukan dari jarak jauh maupun secara pribadi.

Forex Online?




iwan


Banyak sekali di internet yang menawarkan Forex untuk trader pemula secara online, dengan menawarkan sofware yang katanya bisa trader secara otomatis, dan memang keliatannya lumayan bisa dapat hasil menggiurkan, saya sudah beberapa kali mencoba dan mempelajari secara sungguh-sungguh, tetapi,......yaaa tetep aja buat pemula sulit juga,
Maksudnya, adakah rekan-rekan yang bisa menerima orang untuk belajar dan berlatih secara OFFLINE agar saya bisa menjadi trader secara online nantinya,.....
Saya tinggal di sekitar Jakarta,.



Answer
Ikut demo trading aja...!!! gratis kok.
ni boss www.midtou.com lalu klik soft ware client lalu midtou FX lalu register demo ....itu boss udah langsung dikasih margin $5.000 klo mau banyak demo harus punya alamat email banyak juga.klo ada kesulitan call 3904647 ke bagian dealing.pasti dilayanin...deh!!
tambahan boss....dari 75 perusahaan legal di indonesia cuma ada 2 perusahaan yg udeh canggih yaitu millenium dan perusahaan saya midtou.tampilanya udah meta trader V-4 bisa dari VDA.itu semua tampilan kumplit dari grafik,harga running yg sedang terjadi secara global,dan hasil laporan keuangan anda.itu dalam satu komputer..banyak perusahaan sudah online tapi mereka pisah2 komputer ngga satu tampilan ada semua....bisa bikin repot. selamat mencoba....! disiplin ya ....no gready supaya ga amblas...hehe....
good luck

adakah investasi forex yang kredibel dengan modal di bawah Rp1.000.000 yang benar-benar konsisten(tidak menipu?




Delur Vali


banyak sekali bisnis online khususnya forex di internet, beberapa ada yang kredibel bisa dipercaya, yg lain kebanyakan sekedar menipu, nah para netter ada ga sih perusahaan forex indonesia yang deposit awalnya di bawah satu juta rupiah..


Answer
mau tau bisnis dan investasi yang mudah dan terjamin 100%???

awalnya aku juga iseng" aja gabung karena penasaran bisnis ini beneran nyata atau boongan sih??
awalnya aku ragu tapi aku awalnya modal nekad dan ternyata setelah saya jadi member di pembururupiah dan web investama dengan modal cuma 50rb saja a"berpikir ah gpp deh uang 50rb buat coba" bisnis... setelah gabung saya mendapatkan email yang berisi panduan panduan yang menuntun sya ke jalan sukses setelah saya ikuti wawww ternyata ini 100% asli bisnis yang sangat menggiurkan bukan dengan modal 50rb saja bisa berpeluang mendapatkan 2jt perbulan.....
mau tau??? hub aku aja di 087830027917

aku udah balik modal 10x lipat loh
percaya gak percaya terserah anda...:)

atau langsung klik diweb http://www.pembururupiah.com/?id=Wahyudee atau di http://www.webinvestama.com/?id=cepetkaya



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment

Post a Comment