Saturday, March 9, 2013

Dapat signal forex nih... trus diapain? Help me...?

forex signal
 on Forex Signal: Eur/JPY | Winners Edge Trading
forex signal image



Thole


gw br main forex nih, d marketiva... msh newbie bnget... gw maen msh coba2 aj...
lha pas ngobrol2 d chat gw d ksh signal...
misal lah sprti ini...
gw maen d pair GU... nah signalny sprti ini...
Res 21.6057
Ex-High1.5944
Res 11.5983
Pivot 1.5869
Sup 11.5795
Ex-Low1.5756
Sup 21.5681

apa yg hrs gw lakuin... OP kpn?dimana? Stop trget dmana n kpan? pusingg....

tlg donk... bro n sis yg mahir maen forex...



Answer
â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â


Tips investasi Saham di Bursa dari FÄsÑiöภÄÃlè ÃMunizéѲ:


â« Pilihlah saham-saham BUMN.

â« Cermati selalu semua rumor dan berita ( lalu saringlah terlebih dahulu).

â« Belilah saham-saham berfundamental bagus disaat bearish ( dengan harga diskon tentunya ).

â« Take Profit bila market sedang terjadi Rally (bergerak cepat sangat dianjurkan ).

â« Cermati selalu Support dan Resiten saham-saham yang kita beli (sebagai entry dan out point kita ).

â« Metode akumulasi bisa diterapkan saat pasar dalam keadaan Long-Bearish (sedikit demi sedikit )

â« Buat para penikmat gorengan, selalu perhatikan pola yang terjadi di chart saham yang anda goreng!

â« Yang terakhir dan yang paling penting, selalu trading dengan kepala dingin dan relax


â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

di sini ada yang maen forex?




Qq Kamil


Hallo, agan-agan semuanya yang sukan maen forex atau foreign exchange tolong add FB aku lah khitokirihimura@gmail.com, supaya bisa share signal teknikal and fundamental trus sedoooot duit-duitnya. Ntar aku kasih EA modifikasiku. Pokoknya Perforamance EA TOP banget! :-)


Answer
Langsung aja gabung di marketiva.com, lihat panduannya di http://marketiva-bahasa-indonesia.blogspot.com

SIGNAL FOREX GRATIS ? ada yang mau kasih tau ga?




sumantri .


itu mah bukan ngasih signal mas.....gue juga main di mV.


Answer
mau ikut jawab lah..
coba pake NF meta trader 4 yg di http://northfinance.com downloadnya disini http://www.northfinance.com/demo-account/

ok bos moga membantu..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment