Tuesday, March 12, 2013

Mau cari kerja'an,,,??? Tp kerja'an nya untuk daerah banjar yaa,,,kalau ada mohon confrim e-mail fb or yah?

forex news
 on Forex+news
forex news image



Habybye By


news


Answer
anda bisa bekerja sambilan (freelance) menjadi INTRODUCING BROKER ( IB ) pekerjaan ini bisa dilakukan baik siang maupun malam dimana saja asal ada koneksi internet di sela waktu sengang anda klik web site :www.trustcapitalfx.com . daftarkan segera .bila belum jelas kirim email di support. Trust capital bergerak di bidang Forex,indeks,comodity

Masta forex jawab ya..?




MK


cuma mau nany aja,apa kah kekuatan anda dalam menganalisa tradin.?indi,EA,candle,news..


Answer
semua cara pasti dipakai oleh master fx. Malah kalo dia udah master, biasanya bikin EA sendiri. Kalo sukses, EAnya dijual yg dipadukan dgn training forex.

Tapi biasanya EA hanya berlaku diluar news alias transaksi di hari/jam yang tidak menyebabkan pergerakan turun/naik terlalu drastis spt news payroll yg terjadi di pasar AS.

Saya pribadi lebih suka menggunakan semi manual yakni indikator, formula yg di cross check dgn melihat news. Saya gak mau bergantung EA krn banyak broker yg tidak suka dan juga tidak mendidik seseorng expert di forex.

siapa yang bisa bantu saya?




King F


saya ingin trading forex pake pda phone,kira-kira type apa yang bisa dipake trading???treo 650 cdma bisa kagak buat trading?saya dah pake starone,hallo flash via modem.bagi trader yang pernah trading pake pda phone,bagi dong pengalamannya... alamat email saya kingfook7@rocketmail.com


Answer
Sepanjang yg saya tahu PDAnya disyaratkan ber OS Windows Mobile.Menurut saya trading pakai PDA hanya cocok kalau memakai Money Management.Jadi,Open Position harus juga memasang SL/ Trailing Stop/ TP nya.Ini untuk menhindari slippage,saat market sibuk dan volatilitasnya tinggi.Apalagi bila Anda termasuk "News Trader" .Pertimbangan utamanya adalah kualitas jaringan wireless operator kita yg -menurut saya- masih belum handal2 amat.Akses 3G juga kadang2 drop,apalagi GPRS (tapi ini di daerah saya,padahal 100m dibelakang rumah ada tower Telkomsel,mudah2an disitu lebih stabil).Koneksi wifi.Mungkin bisa diandalkan,tapi bukan wifi yg gratisan.Banyak keluhan hotspot gratisan wifi yg lelet,bahkan hang karena over user.Maaf belum pernah mencoba pakai PDA.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment