Monday, March 11, 2013

referensiin investor forex trading?

investor forex
 on managed-forex-investor-account-fx-trading
investor forex image



Khoiril


ayo option demand investor forex at : www.asiaberjangka.co.id,with khoimutttopyesok@rocketmail.com


Answer
aduuhh cowry... i cant answer your question. semanga!

Bagaimanakah cara mencari investor untuk bisnis forex?




puji s


Saya seorang Financial Consultan, tugas pertama saya adalah untuk mencari investor, padahal saya sudah cukup matang dibidang ini, permasalahannya saya tidak punya banyak relasi orang-orang beruang, adakah yang bidsa membantu saya?


Answer
Mungkin sebaiknya kamu mulai dari keluarga sendiri,dgn memberikan informasi sedetail-detailnya apa yg dimaksud dgn forex,apabila keadaan keuangan mereka tdk memungkinkan saat ini,minta tolong kepada mereka untuk menginformasikan kepada teman atau kenalan/relasi mereka.
Tetapi karena bisnis forex,cukup mengandung resiko yg cukup besar,jgn lupa menjelaskan resiko tsb kepada mereka,agar tdk menjadi masalah dikemudian hari.

Mencari investor di bidang forex,index dan emas?




wasabi


Saya seorang Financial Consultant yang sudah cukup lama bekerja di bidang ini.Saat ini saya sedang mencari investor yang bersedia untuk bekerja sama dengan memberikan dana.minimal 50juta.Ada pelatihan khusus untuk demo trading sampai bisa dan akan di bantu untuk mengetahui berita yang mempengaruhi pergerakan saham.Investor dapat trading sendiri apabila diinginkan dan saya hanya akan mensupport anda.

Perusahaan dijamin oleh Babepti dan menggunakan segregated account sehingga uang nasabah aman.Hubungi saya di email wasabi_joe2002@yahoo.com atau nomer telpon ke 081808723367



Answer
wih, mending lari ke forum aja gan. susah kalau di sini. hehehe



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. anda mau lihat cara saya trading :
    No Akun : 60814734
    Password : m8hobdz
    Server : Instaforex-demo
    Kontak person : 087854934347

    ReplyDelete